Selasa, 03 Juni 2014

Membuat Bunga Kain Sederhana

Haiii Pecinta Mahar Hantaran Surabaya hari ini saya ingin sharekan bagaimana cara membuat bunga kain yang cantik dan mudah.
Dijamin deh semua tips yang dishare oleh Mahar Hantaran Surabaya kalu dijual dan setidaknya bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan bermanfaat.

Model Pertama adalah model bunga kain yang lagi digandrungi para hijaber pelanggan Mahar Hantaran Surabaya

Tips untuk bunga model ini kain yang digunakan haruslah kain yang agak kaku ya pecinta Mahar Hantaran Surabaya. Memang satin pun bisa dipakai namun memang membutuhkan cuup banyak tumpukan supaya padat dan dapat berdiri. Cobalah modifikasi dengan menggunakan kain tile pasti lebih bagus deh.

sumber : www.pinterest.com

Model kedua yang kali ini ditemukan oleh team Mahar Hantaran Surabaya adalah model klasik yang sering diaplikasikan di hiasan rambut anak2. Sekarangpun model ini juga digandrungi oleh para hijaber sebagai bros kecil imut2 yang akan mempercantik tampilan jilbab lo para pecinta Mahar Hantaran Surabaya
Mudah sekali kan membuatnya, dan sebagai bocoran dipasaran 1 pros atau jepit rambut dijual 5rb lo.. lumayan kan untuk tambahan uang saku liburan :)

Sumber : www.duitang.com

Semoga tips and trik membuat bunga kain kali ini bermanfaat untuk anda semua para pecinta Mahar Hantaran Surabaya, jangan lupa untuk menantikan aneka tutorial lain dari tea kami yang akan selalu di update per minggunya.


Terima kaih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar