Jumat, 25 Juli 2014

Mahar Hantaran Surabaya Libur 25 Juli s/d 1 Agust 2014

Hallo para pecinta Mahar Hantaran Surabaya, hari ini adalah hari terakhir sebelum seluruh team Mahar Hantaran Surabaya mudik ke kampung halaman masing2. Sekedar informasi jika pembuatan Mahar maupun Hantaran libur dulu mulai tanggal 25 Juli s/d 1 Agust 2014, mohon makhlum ya teman2 he..
Pemesanan masih bisa dilayani melalui BBM atau Whatsupp, namun proses pembuatan baru dimulai tanggal 2 Agust 2014, namun sekedar saran mengingat Agust akan ada sedikit kenaikan harga jadi lebih baik pesennya sekarang aja (nego sama Mbak Menik/ Mbak Atik supaya bisa dapatkan harga sebelum lebaran).

Mengapa ada kenaikan?
Sebenarnya kenaikan harga adalah sesuatu yang sangat berat untuk kami lakukan, karena bagaimanapun juga telah menjadi obsesi kami untuk menjadi penyedia jasa Mahar dan Hantaran yang termurah baik di Surabaya maupun di Indonesia, namun karena kenaikan harga bahan baku sehingga harus kami umumkan akan adanya sedikit kenaikan harga.
Namun jangan khawatir karena kita tetap menjadi yang termurah kok, dijamin deh!!
Dan kami akan selalu usahakan menjadi trend center di dunia Mahar & Hantaran di Surabaya bahkan di Indonesia, jadi jangan khawatir mahar/ hantaran kamu tidak mengikuti perkembangan jaman, karena kami yang terdepan :)

Seluruh team Mahar Hantaran Surabaya 
mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul Fitri ya :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar