Rabu, 26 Februari 2014

Kenalan dengan Pendiri Mahar Hantaran Surabaya

Hallo semuanya, hari ini penulis akan memperkenalkan pendiri dari Mahar Hantaran Surabaya. 
Mahar Hantaran Surabaya awalnya bergerak dalam bidang kerajinan souvenir pernikahan dengan nama de'beaute, lalu karena team  berubah akhirnya berubah nama menjadi SouveSouvenir yang masih gerak dibidang persouveniran dan keranjang rotan hias. Tahun 2013 SouveSouvenir memutuskan untuk bermetamorfosis menjadi Mahar Hantaran Surabaya yang khusus menangani pemesanan Mahar, Hantaran dan Scrapbook pernikahan. 
Awal berdiri hingga sekarang Mahar Hantaran Surabaya dimotori oleh 2 orang yaitu Menik (kebetulan yg nulis dan bertanggungjawab ngisi Blog) dan rekan saya yang cantik Mbak Atik.
Awalnya kami berdua adalah rekan kerja, namun karena memiliki minat yang sama dibidang seni dan kerajinan tangan akhirnya kami berdua memutuskan untuk mendirikan sebuah usaha yang dikelola secara profesional tentunya. Kelebihan kami berdua adalah dalam idealisme saat berkarya, jadi jangan khawatir hasil karya kami akan kurang rapi atau mengecewakan karena konsep dan skill sudah benar2 kami siapkan untuk para klien kami.
Konsep yang kami usung cukup menarik yaitu: Murah dan Bernilai Seni Tinggi
Bagi kami usaha ini tidak semata2 untuk mencari keuntungan, namun lebih pada penyaluran jiwa seni yang kebetulan bergelora dihati kami berdua (he...he.. lebai banget ya)
 
 Menik (Penulis)

Mbak Atik (Boss besar :D)

Mahar Hantaran Surabaya saat ini memang masih membatasi pesanan hanya untuk Surabaya-Gresik-Sidoarjo- dan daerah jawa timur dengan alasan tidak lain tidak bukan demi kepuasan klien akan kualitas mahar, hantaran kami. Alasannya sih berdasarkan pengalaman proses pengiriman melalui jasa kargo bisa merusak kwalitas karya kami jadi biasanya pengiriman kami lakukan melalui jasa travel. 
Sampai sekarang kami masih mencarikan alternatif bagi para pemesan luar jawatimur atau bahkan yang diluar pulau, mengingat lumayan banyak kontak masuk untuk pesan namun masih terkendala pada pengiriman.
JNE, TIKI dan POS INDONESIA sudah kami hubungi namun jawabannya sama bahwa tidak ada jaminan 100% kaca frame tidak rusak selama pengiriman. Bisa sangat mengecewakan sekali jika ada kerusakan saat berada di tangan klien dong, jadi sampai saat ini kami masih usahakan jalan keluarnya.
Jika ada masukan dan info seputar pengiriman aman dan ekonomis bisa tolong hub. kami ya ...


thanks banyak dan semoga Mahar Hantaran Surabaya bisa menjadi alternatif bagi para calon pasangan pengantin untuk bisa merangkaikan memori istimewa pernikahannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar