Jumat, 07 Februari 2014

Model Hantaran Kebaya

 Banyak model yang bisa kami kreasikan untuk bisa menampiulkan hantaran kebaya anda menjadi lebih indah dan menarik. Berikuit akan kami ulas terkait dengan tips memilih kebaya, dan perlengkapannya yang mudah dan cantik untuk diaplikasikan dalam hantaran pernikahan.
1. Pada dasarnya sih kebaya dan perlengkapannya tidak harus berharga mahal, namun yang harus diperhatikan adalah pemilihan warnanya. Pilih warna sesuai warna kesukaan, dan yang serasi antara atasan, bawahan, tas dan sendalnya. Serasi dalam hal ini tidak berarti harus sewarna, tapi ya yang sesuai ketika dipadu padankan deh contoh seperti gambar diatas dimana pink tua dipadukan dengan pink muda dan sedikit emas.
 2. Selain warna usahakan untuk memilih kain yang tidak terlalu kaku dan panas. Ini supaya mudah dibentuknya dan tentu saja nyaman untuk dipakai. Aksen renda, payet sih sangat kami sarankan ada dikebaya, namun tetap pilih yang sekiranya bisa dipakai ya, jangan terlalu glamor dengan renda dan payet sehingga nantinya siempunya tidak PD untuk make :)
3.Biasanya desainer hantaran akan menawarkan beragam model sebelum dirangkaikan dan makin bagus bahan, warna serta model kebaya maka akan makin bagus hantaran anda.
Semoga bermanfaat tips kami kali ini ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar