Senin, 28 April 2014

Apa itu Mahar Scrapbook?

Selamat Sore Pecinta Mahar Hantaran Surabaya, kali ini kami akan memperkenalkan salah satu model baru yang lagi diminati oleh para calon mempelai mahar hantaran surabaya yaitu Mahar Scrapbook.
Sebelumnya apakah pembaca tau apa yang disebut scrapbook? Kebetulan scrapbook di Surabaya lagi naik daun sehingga sejak tahun lalu banyak bermunculan toko2 yang  menjual perlengkapan scrapbook.
Pastinya scrapbook sudah lumayan akrab ditelinga kita  ya :). Namun bagi yang belum pernah tau istilah scrapbook, berikut kami comotkan 2 foto dari toko yang saya julukin "Ratunya Scrapbook" yaitu MSI.


Scrapbook adalah seni menempel foto atau gambar dimedia kertas sehingga memunculkan efek 3D dan menambah nilai artistik dari foto atau gambar gitu. Sekedar tau aja jika scrapbook sendiri sudah berkembang sejak 20 tahun yang lalu di USA, dan baru 6 tahun terakhir ini mulai diminati di Asia termasuk Indonesia.
Setelah tau apa itu scrapbook, sekarang kita beralih ke mahar scrapbook. Sebenarnya bisa ditebak dari namanya Mahar scrapbook adalah perpaduan antara seni lipat uang dengan seni tempel foto gitu.

Berikut adalah contoh karya scrapbook mahar hantaran surabaya. 

Kelebihan mahar model ini adalah unik, tampak berklas, dan tentu saja terkesan modern. Dijamin deh anda akan puas jika memilih model mahar ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar