Sabtu, 05 April 2014

Tutorial Membuat Mahar Sederhana

Hai pecinta seni mahar, kali ini Mahar Hantaran Surabaya akan memberikan beberapa contoh mahar sederhana dari google search yang bisa anda buat sendiri untuk moment pernikahan istimewa anda. Dijamin mahar model2 sederhana ini tidak sulit dibuat dan layak menjadi alternatif pilihan hias mahar anda deh.



untuk model ini yang perlu dipersiapkan adalah frame 30x40 cm (belinya frame mahar ya, bukan frame foto), kain beludru untuk backdrop ukuran 30x40, koin dan beberapa uang kertas(sesuai kebutuhan dan model) serta lem super/ lem tembak. Jika koin banyak bisa juga ditumpuk sehingga terkesan timbul.



Model kali ini cukup sederhana namun bagus dan kelebihannya adalah tidak akan merusak uang karena hanya pake double tape sebagai perekat uang.
yang perlu disiapkan adalah frame mahar ukuran 30x40cm, kain beludru merah ukuran 40x30cm unt backdrop, uang kertas dan koin (sesuai kebutuhan dan model), double tape untuk perekat, dan lem super/lem tembak untuk perekat uang koinnya


Kemudian model terakhir ini hanya butuh kotak hias (biasanya untuk hantaran), beberapa bunga untuk mempercantik, dan doule tape supaya susunan uang tidak mudah berubah. 

Tips:  mahar box supaya lebih cantik bisa memilih box dengan tutup kaca seperti contoh diatas. lemekin dasarnya dengan kain beludru dan sedikit biasan bunga akan mempercantik tampilan mahar uang anda.

Mahar Hantaran Surabaya mengucapkan selamat berkarya dan semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi anda untuk menyusun mahar sendiri.

Sumber: Gambar saya ambil dari google search 





2 komentar: