Rabu, 02 April 2014

Mahar dan Hantaran Masjid

Mahar apa yang tidak pernah tertelan oleh jaman? Jawabannya adalah.... "Mahar Masjid". Bisa dikatakan selama berkarir didunia permaharan mahar ini masih banyak dicari lo... dan seiring dengan perkembangan jaman mahar model ini sekarang makin ciamik dengan munculnya model masjid 3D ataupun 4D.


Mahar ini memang istimewa, namun kelemahannya adalah relatif lebih mahal dibandingkan dengan mahar model yang lain karena beberapa alasan yaitu:
1. Pembuatannya membutuhkan skill khusus dan relatif lebih rumit (dalam hal ini yang saya maksut adalah mahar masjid 3D)
2. Frame mahar yang dipakai adalah frame dengan ketebalan 5-6 cm karena memang model masjid 3D agak menonjol gitu bentuknya
3. Khusus mahar 4D aquarium memakan tempat untuk penyimpanan dan relatif cukup berat gitu karena dari kaca.
4. Untuk pengiriman luar kota model masjid 3D maupun 4D tidak disarankan karena cukup berat dan besar sehingga akan berat diongkos kirim juga hehe....

Tapi tetap saja mahar ini begitu istimewa dan layak untuk bisa menjadi salah satu pilihan model mahar anda.


Oiya selain mahar masjid, hantaran mukena bentuk masjid juga masih sangat diminati oleh pada calon mempelai lo..

tapi kalau boleh jujur untuk mukena yang bagus banget bentuk ini tidak saya sarankan karena akan banyak menggunakan jarum pentul untuk merapikannya, dan jika saat melepas tidak hati2 bisa jadi akan ada sedikit kerusakan  pada mukena, sehingga masih lebih saya rekomendasikan mukena model rangkaian bunga yang minim jarum namun tetap cantik dan elegan.


Demikian beberapa pilihan model yang saya sebut "Model Sepanjang Masa", semoga bermanfaat bagi para calon mempelai yang sedang mencari referensi model mahar ataupun hantaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar